Free Cheer Cursors at www.totallyfreecursors.com

My Blog List

Monday, June 17, 2013

Kebaya Beluru Hitam

Gak pernah ada di benak w memikirkan tuk memakai Kebaya Beluru Hitam. Menurut w itu merupakan suatu hal yang sangat kuno untuk dipakai. Terlebih lagi motif dan modelnya biasa2 aja.
Tapi entah knp akhir2-akhir ini w ngerasa penting untuk pakai itu, cz merupakan simbol kalo mempelai identik org Jawa. Yahh kenapa enggak....Ditambah lagi rias yg nanti w gunakan tidak mempunyai stock kebaya Sreg di mata w alias gak ada yang bagus.....
Nah ini penampakan beberpa Kebaya Beludru yang w ambil dari internet:






Ato kebaya beludru jogja seperti ini:







Dan sepertinya saya tidak akan memakai ini, karena secara badan saya tiak bagus2 amat. hehe




Sumber: Mbah Google dan beberapa vendor fotobooth

Beraneka ragamnya ya pakaian pengantin adat Jawa. Cinta bangooo dah sama pakaian adat Jawa. Rasanya kalo gak pake salah satu di antara mereka bukan pengantin.

3 comments:

  1. Hello mbak,

    Contoh kebaya2 jawanya bagus-bagus sekali.
    Apakah mbak punya list tempat penyawaannya?
    Saya sangat butuh sekali.

    Terima kasih

    ReplyDelete
  2. itu yang gambar paling pertama bisa dikasi link ga darimana fotonya? mau sewa saya. cantik banget

    ReplyDelete
  3. itu yang gambar paling pertama bisa dikasi link ga darimana fotonya? mau sewa saya. cantik banget

    ReplyDelete