Free Cheer Cursors at www.totallyfreecursors.com

My Blog List

Sunday, March 31, 2013

My Weddding Venue (Padepokan Pencak Silat)

Seharian ini w and my Lovely Mom pergi menyambangi hal2 yg menyangkut Nikahan w nanti. Maklum lah si Iteng gak bisa nemenin w cz sibuk sama kerjaannya mengais rejeki buat tambahan modal nikah alias kejar target. Pada segmen ini w akan berbagi cerita mengenai Venue atau gedung yg nanti w pake untuk acara resepsi. Awalnya w ud siap2 jam 10 pagi berangkat ke PNPSI, tapi pas w tlp ke sana bahwa Bu Berliana masuk siang sekitar jam 1an baru ada. Yahhh percuma dunk w dtg pagi2 kalo gak ketemu si Ibu. Padahal w dan mama ud rapih siap capsus. Tapi yud lah kga jadi, alhasil w tiduran dulu sampai jam 1 siang biz itu siap berangkat. Pas sesampai di depan pagar gedung w langsung tanya ke pos satpam yang jaga di mana letak kantor pengelolanya. Walaaahhhhh ternyata jauh di belakang Gor Utama nya..Ckckckc Kasian si mama di suruh jalan kaki sejauh itu. Maaf y mam. Hik.
Sesampai di gedung pengelolanya, langsung aja ke bagian resepsionis. Ternyata di situ sudah ada Bu Berliana, tapi lagi bersama client nya. Akhirnya w di suruh nunggu sama si embak2 namanya mba Ami plus w dikasih seabrek2 brosur vendor catering yang menjani rekanan mereka. Diantaranya:
  1. Puspita Sawargi (PS)
  2. Kiki Catering
  3. Maharani Catering
  4. H. Tinah Catering (HTC)
  5. Tidar Catering
  6. Purnama Catering
  7. Permata Catering
  8. Alfabet Catering
  9. Duri Catering
  10. Sawargi Catering Service (SCS)
  11. Ananda Catering
  12. Bungsu Nanda Catering
  13. Vistadevy Catering
  14. Tunas Catering
  15. Casablanca Catering
  16. Zulfa Halim Catering
  17. Daffa Catering
Biz w pelajari brosur2nya akhirnya w ngobrol juga sama si Ibu. W di jelasin printilan2 persyaratan untuk pemakaian gedung. Tapi sayang bgt ya Surat permohonan w belum di ACC sama pemimpin pengelolanya perihal lagi keluar kota. Jadi minggu depan baru dapat kepastian ACCnya. Y sudah lah yang penting tanggal w ud aman walaupun belum DP dan bu berliana nya sendiri juga ngeyakinin kalo semua pasti berjalan lancar. Bismillah aja. Baik bgt Bu Berliana, pengertian sama client nya. Dari situ w langsung capcus ke kantor Maharani Catering. Tapi pas mau pulang w sempet untuk foto2 gedungnya. Dan ini lah gedung yang menjadi saksi bisu pas acara resepsi w nanti :



  Tampak depan


 Gapura di gerbang pintu masuk berdiri dengan Kokoh dan besar


 Parkirannya Luas banget



W sendiri masih belum tau apakah bagian luar gedung akan direnovasi juga ato tidakkkzz.

Alamat:
Padepokan Pencak Silat Indonesia
Jl. Taman Mini I Jakarta 13560,
Telepon / fax : 021-846666 / 021-8416011
Up: Ibu Berliana
(Note: ruang yang digunakan untuk resepsi adlh Pondok Serba Guna)



1 comment:

  1. Hai salam kenal.
    Masih ingat tdk no contact/hp dr pengelola gedung pencak silat, selain no. Kantornya, thanks!!

    ReplyDelete