Free Cheer Cursors at www.totallyfreecursors.com

My Blog List

Thursday, May 2, 2013

Alhamdulillah Seserahan: DONE

Sik..Asikkkk, alhamdulillah isi seserahan uda kebeli semua. Tinggal dihias2 ajahhhh. Jadi 99,9% everything about seserahan selesai 0.01% nya adalah belum dihias. Niatnya minggu ini mao beli mika lembaran buat tutupan kotak seserahan. Awalnya w udah beli semacam plastik penutup (plastik wrap) satu roll yang w beli di pasar Jatinegara. Dengan alasan lebih hemat alias irit..Tapi pas w pasang kok gak rapi seperti yang w liat di toko2 yang menyediakan jasa menghias seserahan (seperti gambar ini):




                                         (Sumber : www.google.com)

Tapi apa daya, huhu udah berkali-kali w buat tapi hasilnya gak rapihhh. Mungkin ada teknik khusus cara membungkusnya kali yach... Untuk pembungkus dengan plastik tersebut terpaksa gak jadi padahal udah beli plastik Wrap 1 roll. Browsing dan brwosing agaiiinnn, w menemukan kotak seserahan lucu yang cukup ditutup dengan plastik Acrilic. Hasilnya wuihhhhh keliatan wahhh dan elegann. Nih contoh penampakan gambarnya yang w ambil dari mbah Google:






 Ngeliatnya aja mupeng, pengen banget kotak2 lucu seperti itu. Tapi pas w browsing2 harga Mika Acrilic, oh noooo over budget. Harga satu kotak aja bisa di atas 150rb. Welehhhhh. Cuma ada plusnya kalo menggunakan kotak tsb bisa diwarsikan ke adik ato sodara qt. Karena terbuat dari bahan yang kuat sehingga gak gampang rusak. Tapi berhubung budget w gak sebanyak itu, Alhasil w pindah jalur kalo seserahan w nanti cukup ditutup dengan mika. Dan menurut w juga hasilnya bagus kok. Yah mirip2 lah sama acrilic kalo dilihat dari gambar cuma untuk kekuatannya udah pasti bagussan acrilic. Nah kalo mao lihat gambarnya ya kurang lebihnya seperti ini:
 



                                         Sumber: www.google.com

Gak kalah bagusnya kan sama bahan Acrilic. So monggo bagi kalian2 para capeng yang akan prepare untuk masalah seserahan. Gak ada salahnya loch bikin sendiri. Tohh bisa menghemat cost kannn. Hehehe maklum Capeng Meditttttt.
Berharap akhir bulan masalah hias menghias seserahan sudah beres semua.. Tapi untuk Bed cover rencananya mao pake jasa hias ajahh di Cikini. Cz tw sendiri kan kalo Bed cover itu susah banget untuk dibentuk karena ukurannya yang Besar dan Berat.




2 comments:

  1. Mau tanya sis, beli plastik mika dimana ya? plastik mika punya saya sudah kotor, mau bikin yang baru lagi

    ReplyDelete
  2. Mba sist.. Itu plastik wrap nya namanya apa ya? Boleh nitip beli kah?

    ReplyDelete