Free Cheer Cursors at www.totallyfreecursors.com

My Blog List

Monday, May 6, 2013

TestFood: Maharani Catering Part 5

Again N again...TF. Yup ga ada salahnya dunk kalo qt TF edngan catering yang ananti nya akan dipakai dalam acara nanti. Yah sekedar pengen tau kalo rasa dan kualitasnya apakah tetap stabil ari setiap performancenya. Dan inilah yang w rasakan saat w ditemani sang Ade TF di Padepokan Pencak silat tanggal 4 Mei 2013.
Kebetulan mempelai pria pada saat resepsi adalah org angkatan, Jadi sepertinya ada kegiatan Pedang Pora. Tapi sayang bgt w telat sampai TKP, cz malam itu daerah Kramat Jati ampun2 dah Macetnya. Alhasil sampai sana suah jam stg 8. Yahh atapi ga papalah. Tiba di sana gak basa basi langsung masung ke dalam dan mulailah jeprat jepret dari tiap sisi dekorasi yang ditampilkan oleh Maharani. Dan berikut hasil penelusuran gambarnya:















Saat TF w gak menyucipi banyak. paling cuma imsum, Siomay dan Banana Split. Sampai saat ini menurut w Maharani menampilkan rasa yang stabil. Artinya tidak ada rasa yang kurang dari hari2 saat w TF sebelumnya2. Untuk selebihnya w lebih banyak ngobrol sama marketingnya yaitu Mas Ajie. Banyak pertanyaan yang w lontarkan saat itu. Karena pgn banget pas acara nanti Maharani dapat menampilkan performance yang terbaik buat w.


No comments:

Post a Comment