Free Cheer Cursors at www.totallyfreecursors.com

My Blog List

Sunday, March 10, 2013

Review : Nikahan Sepupu-Qu

Emhhh...Tgl 10 Maret 2013 kemarin adalah hari special buat sepupu w Abdi. Yup kmrn adalah hari dimana dy akan melangsungkan pernikahan. Minggu pagi keluarga w sudah dijemput om (adik dari bokap w) untuk menjadi pengantar dari pihak laki2. Dan menjemput sodara2 w di penginapan Anjungan Jambi. Oww baru tau kalo bbrp anjungan di TMII bisa disewakan untuk penginapan..Ok sesampai di Anjungan Jambi w bersama adik2 w berfoto ria.Hehee Narsis dikit sebelum brgkt. Berikut hasil jepretan2 amatir:







Ok. Jam sudah menunjukkan pukul 8.45. Saatnya berangkat menuju Rumah mempelai Wanita tepatnya di daerah lubang buaya. Jaraknya ga jauh sekitar 15 menit dari TMII. Berangkaaaatttt!!!!
Sesampainya disana disambut dengan iringan REBANA.
Meski makanan catering rumahan tapi kalo di rasa2 Enak lohhh. Mulai dari Nasi Goreng, Daging Teriyaki, Sate ayamm sampai Kuah sup nya..Tapi sayang Gubukannya cuma ada Somay sama Ice cream doank.. Y sudah lahh ga papa. Oke saatnya foto2 kluarga sebelum plg. Ni dy hasil jepretan sepupu w Isti (adik dari mempelai laki2).
 Dari Kiri-Kanan (Orgtua mempelai wanita, w, Adi w 1, Adi w 2, my mom, kedua mempelai, Kk w, my dad, Pa'Le dan Om beserta tante)

No comments:

Post a Comment