Free Cheer Cursors at www.totallyfreecursors.com

My Blog List

Friday, August 16, 2013

H-8

Hari hini masih aja banyak banget yang belum w prepare. Niatnya hari emang cuti kerja mao ke T.Abang...Eh pas sampe sana Tutuppp. Sangat di sesalkan..Gak ada yang w beli kecuali beli celana Jeans warna coklat. Duhhh ampun bangoooo,,,gmn gak snewen baru buka hari Seniin depan dan baju akad belom w beli., percuma aja w cuti kerja,,,.
Akhirnya dari T.Abang berpetualang ke Asemka dengan niat mao cari bunga kertas untuk tambahan mempercantik seserahan plus mo ke vendor Souvenir (tanya knp draftnya belom dikirim2). Lagi2 w harus kecewa karena toko yang jual bunga masih tutup. Gtw lagi mao ngapain,,akhirnya pgn cari2 pernak pernik buat foto perjalanan w sama si abang yang nantinya akan di buat frame. Akhirnya ketemu gambar timbul yagg w pgn. Nih dia penampakannya:


 
 
 
 
 
Kebetulan untuk beli sticker ini gak bisa beli satuan. Minimal setegah lusin lah. Nah kalo sticker yang di atas  merek Fancy tsb, selusin harganya 42rb. Berhubung untuk dipakai sendiri jadi cuma beli setengah lusin. Jadi cukup membayar 21rb rupiah saja...

Dan kalo sticker gambar di bawah ini selusin harganya 56rb. Dan w sendiri beli setenah lusin jadinya 28rb rupiah...



 
 
 
 

Jadi Total pembelanjaan w untuk beli sticker 49rb rupiah. Lucu2 yach gambar nya. Jadi inget masa kecil suka tukeran sticker sama temen2 di rumah atopun sekolah...Ada yang pernah mengalaminya kah semasa kecil seperti w.

No comments:

Post a Comment