Free Cheer Cursors at www.totallyfreecursors.com

My Blog List

Sunday, January 12, 2014

Awal Kehamilan

Wah uda absent 2 bulan lebih gak nulis nih blog. Langsung aja cerita masalah kehamilan w.
Sumpahh ya w baru tau kalo w hamil.. Gak pernah dibayagkan juga sii cz tidak ada tanda2 nya. W Akad tanggal 25 Agustus 2013 dan tanggal 9 September w menstruasi. Biasanya w kalo menstruasi itu lama2 mundur biasanya awal bulan mundur ke pertengahan bulan terus mundur ke akhir bulan. Nah bulan Oktober 2013 seharunya w mens itu kira2 tanggal 14an. Tapi sampai tanggal 16 Oktober belum mens2. Setelah Lebaran Idul Adha w banyak menghabiskan daging Korban. Dan itu belum merasakan apa2. Dan seminggu setelah lebaran temen w nikahan di Bandung. Dan selama diperjalanan juga tidak merasakan apa2. Dan pada akhir Oktober tepatnya tanggal 27 w mimpi lagi menghadiri acara resepsi teman. Dan di situ disajikan berbagai maknan serba Daging. Pas terbangun tiba2 badan w merasa demam dan seketika jadi eneg sama yang namanya daging. Saat makan siang di kantor merasa gak napsu makan.. Makan ogah2n. Malam pulang kerja w minta kerokan sama nyokap w. Cz w mikir mungkin masuk angin.
Temen2 kantor nyaranin untuk beli tespack. Tapi malas belinya. Suami w suruh beliin kga mao. Y sudah pas banget besoknya bokap w minta beliin obat sakit jantung cz stocknya sudah habis. Jadi saat beli di apotik sekalian aja w beli tespack.
Dan besok sore baru w gunakan. Hasilnya. POSITIF...Alhamdulillah. Suami w yang pada saat itu lagi nonton tivi langsung w kasih tau kalo w hamil. Dengan muka sumringah alias kesenangan sambil bilang alhamdulillah akhirnya jadi juga. 


No comments:

Post a Comment