Free Cheer Cursors at www.totallyfreecursors.com

My Blog List

Saturday, April 13, 2013

Goes to Wedding Expo 2013

Seharian tadi w & Iteng dtg ke acara Weeding Expo 2013 di Balai Samudera. Hehe tapi gak seharian juga sie...Wong Iteng aja bangun kesiangan..Sempet kesel juga, uda wanti2 besok jemput paling telat jam 11 pagi..ehhh malah kesiangan bangun jam 11..Hadohhh blm lagi perjalanan kerumah w bisa sejam lebih.. Alhasil jadi samape Balai Samudera jam 2an. Awalnya sabtu (14/3) w gak ada niatan tuk dtg ke pameran. Karena pada post sebelumnya w berencana untuk ke Kaliem tuk beli cincin. Huh emank susah ya perencanaan gak selalu mulus.. So niat hari ini ke Kaliem dibatalkan.
Dulu rasanya kalo ada Pameran Wedding rasanya sangat gak interest. But know,, Rasanya pgn bgt tiap ada event wedding w datengin satu-satu. Seumur-umur baru kali ini w dtg. Haha karena ada niatan mao nikah!!!! jadi otomatis mo cari2 vendor untuk nikahan w nanti di event tsb.Waktu Pameran yang di JCC 2013 gak bisa dtg karena lupa eventnya tgl berapa, alhasil pas tanggalnya ud lewat baru inget. Pameran di Bidakara (1-3 Maret 2013) gak bisa dtg cz keluar kota sm tmn2 w selama 2 hari, so jadinya terlewatkan lagi. Dan akhirnya bisa dateng juga yang di Balai Samudera ini. Yahhh walopun katanya vendor2 yang berpartisipan gak sebanyak waktu di JCC dan Bidakara kemarin, tapi seenggaknya w uda tau konsep "Pameran Wedding" itu seprti apa. Yup mereka menawarkan berbagai macam Bonus, voucher serta hadiah grandprise mobil dan motor. Belum lagi potongan harga dari masing2 vendor dari harga reguler yang mereka tawarkan. Wuihhh rasanya nyesel kalo nggak dtg loch.


Berbagai macam vendor nikah ada di sini. Mulai dari:

Catering :
Adhika Surya, A Wen, Astuti, Akasya, Alfabet, Anne C & S, Bali Indah Catering, Chez Inggrid, Christ Iwan, Dwi Tunggal Citra, Gandrung, Hosanna, Ibu Djoko, Joy, Kiki, Nurmayasari, Puri, Puspita Sawargi, ,Puspa ,Resti ,Ros Catering ,Sono Kembang ,Sandjaja ,Tuty ,Yvonne`s.

Dekorasi :
Azalia ,Arland, Alika, De Riz ,Des Iskandar ,Dewa ,Evlin, Grasida ,janur Kuning ,K jogja ,Meriah & Friend , Lili Vicky ,Oemah 72, Rich Art, Suryo, Sulthan ,Sanggar Minang Djusmasri ,Vienna Galery ,Vica ,Wati ,Iskandar ,Yustine.

Fotography :
AA, Andy Yudhanto, Adiza, By Ants, Batavia, Braga, De Valor, E-photostyle, Flawlwss Pictures, King, , Kinema, Le-Sae ,Louvre ,Luminaire, MLVP ,Motommo, Maheza, Payu, Phototalk, Redy & CO, Star, Studio 72, Tito, Video Art, Viure, White Lily, Yulianto.

Lain-Lain
:
Alissha Bride, Bella Donna, Ba'es Adi Mulyadi, Budi Prayitno, CC Card, Creativo, David Entertainment ,Dasi Organizer, Forever Planner, Hova Cake, Harum Sari Cake, Happy Cards, I Creation Card, Jakarta Wedding City, Jala Puspita, Kana Entertainment, Ken's Collection, Libra Cake, Majalah Perkawinan, Putri, Duyung Ancol, Party Celebration Organizer, Sausalito, Slim Care, TEO Entertainment & Organizer, Travelanda.com, Wong Hang.


Niatan w sebenernya cuma satu yaitu ketemu Teh Titin di Pameran sekalian mao minta berbagai macam bonus yang ditawarkan misalnya sudah DP. Hehe...(Belom DP uda minta bonus). Yup sampe di stand PS langsung k tempat teh titin. Ehhh gila banyak juga ya yang ngantri tuk minta penawaran harga dan juga ada yang mau langsung DP. Oww iyya Bonus2 tertentu yang dikasih itu berlaku hanya di Pameran aja lochhh.
Niee dy bonus yg w dapet kalo wi DP langsung di pameran untuk paket 1000 org :
  • Coffe break 100 porsi
  • Puding Gelas 100 porsi
  • Aneka Punch 200 porsi
  • Aneka Salad 100 porsi
  • Cash back Rp 1.000.000
  •  Sepeda ontel/ sangkar burung 2 buah
  • Hanbouqet
Lumayan kan... Kalo di harga reguler belum tentu ada lochhh. Sebenernya si w uda pgn DP tapi berhubung w masih ttp bingung sama Maharani Catering, So w gak jadi booking pada hari itu juga. Hemmm si Teh Titin aja sampe heran ngeliat w bingung. Untung si Teteh sabar euy ngadepin w. Hahah. Si teteh orangnya Top Markotop dah alias baik banget udah gitu sopan dengan bahasa Sundanya yang sering ngucapin "Mangga, Nuhun" Itu kata2 yg sering bgt terlontar dari mulut si teteh. kapan ya w bisa ngilangin rasa kebingungan w tuk memilih vendor catering. Susahnya jadi w yang serba plinplan. Alhasil lum juga w tentuin PS sebagai Catering w. Hahahaha ampunn dah yg namanya Rima Shinnizle.
Berikut penampakan stan Puspita Sawari waktu Wedding Expo di Balai Samudera:



Saat w pulang dari pameran w gak sengaja nemu stan Honeymoon. Wuihh belum nentuin Catering uda cari2 paket Honeymoon ajahh. Mampir lah w k stan paket honeymoon namanya "Travel Anda". Yup disini menerima paketan honeymoon ke Bali dan Lombok. Wah tertarik w langsung dengan praice list yang disodorkan mereka.Untuk lengkapnya akan w buat ceritakan di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment