Free Cheer Cursors at www.totallyfreecursors.com

My Blog List

Friday, April 12, 2013

My Invitation: Part 2

Setelah pencarian Undangan seminggu lalu hasilnya nilhil, maka minggu setelahnya w dan Iteng meniatkan diri untuk pergi k P. Tebet. W telusuri tu kios2 di dalamnya. Tapi ko yang banyak malah jual jajanan pasar, toko kosmetik dan buku2. Ada si bbrp toko undangan tapi kenapa yang dikatakan di forum Weddingqu ga sesuai dari bayangan w yang katanya gudang Undangan. Yud lah coba memasuki satu2 toko, an tanya2 harganya..Ehmm kok mahal ya harganya. Minggu lalu w dapet harga lebih murah dengan bentuk dan kualitas yang sama. Nih penampakannya


Dan dicari2 lagi ternyata yang cuma sreg cuma undangan tadi sama yang ini:
 

Kisaran harga yang diberikan si penjual untuk undangan pertama yg w taksir paling mentok 7000/pc untuk pemesanan 400 pc. Padahal harga awal yang mereka tawarkan 9000/pc. Tetep murut w masih mahal. Nah untuk undangan yang kedua diberikan penawaran harga awal 9500/pc. Alesan kenapa mahal karena cover full Emboss dan di dalamnya diberikan kertas kalkir pada halaman pertama. Dan terakhir mereka kasih harga 7000/ps. Hah ttp aja gak sesuai sama buget w dan iteng. Yud akhirnya qt gak berniat memesan di toko ts (lupa nama tokonya).
Masih ttp kekeuh tuk cari yang namanya "Gudang Undangan". Weleeeehhhhhhh,, Cari di mana ya,, belum sempet tanya orang si Iteng ngajakin solat. Biasanya kl tmpt solat ada di basement,, Dan ternyataaa,,Wow  baru x ini w liat banyak bgt toko undangan.Ohhh,,, mungkin yang dimaksud tmn2 WK barang kali ini ya,,,Hahha beruntung yaaa niatnya mao solat ehhh dikasih petunjuk jalannya.
Mulailah mencari-cari tiap toko w jabanin..G ada yang sreg di toko ini pindah ke toko berikutnya. Dan sampai pada akhirnya w menemukan salah satu toko yang jual Undangan unik (menurut versi w). Hehe dan warnanyapun sesuai dengan kemauan w, jadi gak perlu ada perubahan. Alasan knp w suka sama undangan ini adalah:
  1. Unik dan gak pasaran (karena w juga baru liat undangan seunik itu)
  2. Warnanya cocok sama tema pernikahan w (ungu)
  3. Multifungsional (Jadi bisa di reused untuk frame foto ataupun tanggal)
  4. Ada emboss bunga pada pinggiran frame
Gak hanya w yang suka, tapi Itengpun juga suka karena unik banget. Dan tanya2 harga, mereka menawarkan harga awal 8000/pc. Whattt..???oh nooo mahal booo menurut w. Akhirnya w tawar2 lagi paling mentok di harga 5500/pc untuk 400 udangan. Okehh w langsung DP paa saat itu juga.

Untuk contoh undangan yang w maksud tadi belum bisa diexpose dulu ya, tunggu tanggal mainnya. Heheh biar penasaran kaya apa bentuknya.

No comments:

Post a Comment