Free Cheer Cursors at www.totallyfreecursors.com

My Blog List

Sunday, April 7, 2013

Nabilla Catering: TF Part 2

Dari gedung BKKBN lanjut cuuzz ke Padepokan karena uda janjian sama Nabilla Catering. Jam menunjukkan pukul 11.45. Duh uda kesiangan bgt ni sepertinya. Akhirnya w tlp org marketing kalo qt masih otw. Okeh sampai juga di padepokan dengan berbekal Taxi yang lelet banget plus Kemacetan yang terjadi di depan Tamini Square sampe masjid At-ttin. Yup dari situ langsung tlp untuk minta janjian. Tapi kenapa tlp gak2 diangkat2 sehh. Yud inisiatif aja langsung masuk ke dalam gedung, daripada menunggu lama gak dijemput2. Pas w masuk tetewww.... kenapa dekorasinya enggak banget ya, di tambah nyokap w uda illfeel duluan liatnya. Bingung juga sihhh antara penataannya yang kurang bagus ato emang request dari sang pengantin. Nih w kasih liat penampakannya:

(Dekorasi Panggung Hiburan)

 (Dekorasi Pelaminan)

 (Dekorasi VIP)

 (Dekorasi Buffet)

 (Dekorasi Gubukan..Hehe tapi uda abizz)

(Dekorasi Jalanan)

Warnanya pucet banget. Dekorasi warnanya cuma putih-Silver-Purple. Gila nggak hidup bgt ni kalo diliat. Di tambah karena warna layernya kebanyakan putih udah gitu kotor lagi tuhh kain yang dipake. Dan dengan tegas nyokap w bilang. Ahhh,,,mama gak suka sama ini catering. Lebih suka yang tadi". Hemmm... Y iyyalah mahhh wong harga yang ditawarkan dari masing2 catering aja jauh harganya. Dan saat itu pula nyokap w bilang udah lah gak usah Testfood, lait pertama kali dekorasinya aja uah gak suka. Yowiss lahhh apa daya. So w kaga jadi TF di Nabilla Catering tuk yang kedua kalinya. 
Langsung dah w cuzz pulang,, eh salah dengggg cuzz ke kantor pengelola tuk ketemu Bu Berliana. Bismillah, w mo DP gedung seharga 3 juta. W akan ceritakan di posting berikutnya.

No comments:

Post a Comment