Free Cheer Cursors at www.totallyfreecursors.com

My Blog List

Monday, April 1, 2013

My Invitation Wedding Hari ke-1

Awalnya w cari2 undagan mulai dari bulan Januari 2013. Sebenernya emank blm ada kepastian tanggal nikah. Tapi modal nekad lah w sm Iteng cari2 di sekitaran jakarta Timur. Mulai dari daerah w sendiri Cililitan terus berlanjut ke daerah Hek terus berlanjut ke daerah Kalibata sampai akhirnya sampai di Pasar Tebet.
Berikut penampakan  Undangan waktu w cari2 di daerah Hek yang menjadi candidate:
Di toko pertama yang w kunjungi dan yang menurut w Okehh

W dapet  harga dengan model tersebut kalo gak salah 5000 untuk 400 undangan. Cukup murah menurut w, karena hardcover. Lanjut ke toko sebelahnya. W tanya2 harganya mahal. Dan ini penampakan yang menurut w juga okehh:

W dapet penawaran harga 5500/pc untuk 400 undangan. Hemmmm masih belum tau itu termasuk mahal ato murah. Tapi tiba2 inget kalo kmrn juga dpt undangan dari temen persis seperti ini cuma bedanya warna Hijau. Tapi kalo di pikir2 modelnya lagi in banget. Justru menurut aq kalo banyak yg order seperti itu jadi gak keliatan pasaran. So..sepertinya aq coret model seperti ini.

Terus lanjut ke toko sebelahnya lagi. Dan toko tersebut merupakan toko yang paling gede di sekitar situ. Karena terdapat bbrp mesin cetak, udah gitu juga ada banyak karyawanya yang lagi pada sibuk ngerjain orderan sampe2 w aja dicuekin. Di toko tsb w tertarik sama undangan model kaya gini:


Tapi pas w tanya harganya ampuuunn Mehongg bgt 10000/pc dengan 400 undangan. Katanya yang bikin mahal karena poli embos. Padahal w suka banget cz ada gambar simbol jawa banget. Tapi berhubung over budget makanya w langsung coret.

Setelah toko2 undangan disekitar Hek ud w ubek2 dan gak ada yang cocok, jadinya w sama cami langsung lanjut ke daerah Xbata tepatnya sesudah jembatan kali Ciliwung dari arah Cililitan. Di toko tersebut, ada beberapa yang mebuat w tertarik:

 Ini w suka karena ukurannya sesuai selera w, karena w suka model yang memanjang. Modelnya juga soft banget alias feminim. Tapi niatnya pengen w ganti dengan warna tema w yaitu ungu. Karena w tertarik akhirnya w langsung tanya harganya. Dan tereeeennnggg harga awal 7500 trs di tawar mentok cuma dapet harga 6500/pc untuk 400 undangan. Waduuuhhh ini mah kga masuk budget w banggg. Mulai galau dahhh dengan harganya yang w pgn sampe w rayu abangnya ttp ajak cuma dikasih harga segitu. Huh.. Yud w cari2 model lainnya. Dan w dapet model ini:



Nah kalo yang warna ungu karena ukuranya besar jadi di patok harga 5500/pc. Dan kalo yang coklat penawaran harga pertama 5000/pc. Dan harga mentoknya 4000/pc. Undangan yang warna coklat itu imut2 dech kalo liat aslinya. makanya harganya lebih murah. Motifnya juga sudah di embos. Katanya si kalo undangan yang di embos dan poli emas harganya lebih mahal, tapi aq dapet harga murah tuh di toko tsb. Saat itu aq ud tertarik untuk undangan coklat imut itu. Tapi dalam hati kenapa masih bingung ya. Mungkin karena masih tertarik untuk mencari di Pasar Tebet yang katanya gudangnya undangan di wilayah Jakarta. W tau info ini juga dari tmn2 WK. Y sudah lah akhirnya w mengurungkan niat dulu untuk order langsung di toko tsb. Tapi ttp w minta kartu nama nya agar nanti kalo w berubah pikiran gampang untuk komunikasi.

So, untuk pencarian undangan hari pertama sudah dilalui dengan tidak menghasilkan apa2. Semoga hari berikutnya saat w ke Pasar Tebet bisa ada hasilnya.



No comments:

Post a Comment