Free Cheer Cursors at www.totallyfreecursors.com

My Blog List

Sunday, April 7, 2013

Maharani Catering: TF Part 2

Seharian tadi w menghabiskan waktu bersama nyokap dan ade w. Pagi2 w ud siap2 cuusss ke Graha Kencana-BKKBN untuk TF Maharani tuk yg kedua kalinya. Bermodal naek angkot trans Halim, untung aja tuh angkot kaga lama nge-Tam nya. Niatanya sampe sana jam 10 teng harus ud sampe cz w juga ada janjian TF sama Nabilla Catering di Padepokan plus w harus bayar DP buru2 ke mba Berliana, cz si mba berliana ini ud sms w dari 3 hari yg lalu kalo surat w ud di ACC sama pihak gedung. Yippy senengnya...
Okehhh,,,back to Maharani.Sblmnya w tlp mas Aji apa dy ada di sana, ehhh ternyata di lagi jaga kantor. Lahh terus sapa dunk yang jaga di BKKBN. Ternyata Pak Rahman sendiri yang ambil alih  untuk handle performnya sndr. Wah kebetulan dunk,,w mao minta discount dari PL yang mas Aji kasih by email. Langsung mintalah no tlp nya Pak Rahman dan saat itu pula w lgsung tlp beliau. W minta janjian di epan penerima tamu. Sesampenya qt di sana langsung di sambut Pak Rahman. Si bapak ini langsung nemenin qt untuk liat2 dekorasinya di sana. Wuiihhhh menurut w APIKKK bgt ni dekorasinya. Good Job!!!!. Tema warnanya cocok bgt dengan susana pada saat itu. Kelihatan seger banget. Langsung aja nihh w kasih penampakannya dekorasi ruangannya:

 (Dekorasi Pelaminan)

(Dekorasi Standing Flower)

 
  (Dekorasi Buffe utama)

(Dekorasi Gubukan disisi ruangan)

 
(Dekorasi Gubukan "Bebek Peking"


 (Dekorasi Gubukan Dimsum dan Bebek Peking)

 (Situasi ruangan jika dilihat dari Lt 2)

 (Dekorasi VIP)

 (Dekorasi Gubukan. Conter teh botoh dan Nasi Liwet)

(Dekorasi meja Dessert. Keren dibagi dua kubu)


Nyokap w aja sampe terkagum2 liat dekorasinya. Ditambah sesuai bgt sama warna kesukaan nyokap w "Hijau". Katanya "mama mau pake ini aja kali ya. Riasan pengantin dan gebyoknya juga bagus.
   (Dekorasi Pelaminan. Ngilerrr liatnya)


Pak Rahman menawarkan untuk w liat prosesi kirab pengantinnya sebelum w TF. Ni dy penampakan prosesinya:



Cantik bener ya. Manglingin dari yang w liat foto prewedding mereka. Mereka pakai sanggar Rias Reni. Kata Pak Rahman memang kalo Reni Gyiya pengantin itu lebih ke specialist Jawa. Berarti pas bgt dunk kl w cocok dengan Maharani pasti w akan pake MUA nya Reni.

Setelah selesei ngeliat prosesi kirab, qt langsung diajak Pak Rahman untuk naik ke lantai dua. Cz untuk TF tempatnya di lantai atas. Sajian makanan yang disiapkan untuk TF ternyata lebih banyak dibanding sama yang waktu w TF di paepokan. Untuk dekorasinya pun juga begitu. Pokonya menurut w, performnya Maharana lebih wah!!! dibanding pertama kali w TF.
Berikut hasil penilaian icip2 w:
(Dumsum dan siomay. Wuihh asli enak lochh dan patut dicoba)
  • Nasi goreng seafood: nasinya agak keras. Kata nyokap w jg begitu si
  • Dendeng crispy balado: wuihhh ini w gak mao ketinggalan. Enak bgt, gurih bin crispy abiz dahh. Dimakan langsung kriuk..kriuk (recommanded)
  •  Bebek Peking: Bener2 empukkk uda gitu gak amis. Rasanya menurut w sama kaya di PS. (bener2 ecomanded). Dan nilai plusnya adalah untuk digubukan langsung di pajang utuhh tu Bebek kaya di resto2 mewah. hehe
  • Dimsum: enak. rasanya sama kaya di PS
  • Siomay: Enak bener, Berasa ikannya
  • Pempek: Enak berasa juga ikannya. Tapi sayang untuk bumbu terlalu encer
  • Chocolate Melted: wuihhh ini yang w paling suka. Jujur enak bener dah pokonya (versi lidah w loch ya)
  • Waffle Ice cream: enak. tapi masih jauh enak chocolate melted
  • Sate ayam: Bumbunya pas. Cuma untuk potongan dagingnya kecil2 amat ci Pak Rahman
Dan satu hal yang w suka dari Maharani Catering adalah Bonus kranjang buah alias Pondokan buah untuk pesenan 1000 porsi. Nih penampakannya:
 (Selain model diatas, ada lagi penempatannya dengan kereta kuda lochh)
 Makanan yang disajiin untuk TF bener2 banyak varian kok. Sama seperti PS.
Nah berikut hasil penilaina w ttg Maharani Catering part 2:
- Makanan: Enak bener. Nilai 8,5
- Dekorasi: Ajibbbb.. Warna dan tampilan sisi dekorasi buffe/ gubukan pas bgt. Nilai 9. Tapi berhubung dekorasi panggung entertaint nya gak pake background jadi nilainya w kurangin jadi 8,5
- MUA nya: Ajib juga.Pengantinnya manglingi. Nilai 8,5


Bagi Kalian yang belum pernah liat penampakan Gedung BKKBN- Graha Kencana, Nih w kasih liat penampakannya:








No comments:

Post a Comment